Laman

Jumat, 30 September 2016

Book Store UMM

Posted by Dian Martha Sari under: Uncategorized .
Book Store UMM

Sebagai seorang mahasiswa tentunya kita akan membutuhkan banyak sekali keperluan alat tulis maupun referensi buku-buku. Meski di setiap universitas telah disediakan perpustakaan dengan koliksi buku-bukunya. Namun tetap saja ada beberapa kebutuhan yang tidak ada dan disediakan di perpustakaan tersebut. Seperti keperluan alat tulis menulis yang tentunya tidak selalu lengkap jika di koperasi maupun toko-toko kecil disekitar universitas.
Untuk itu Universitas Muhammadiyah Malang memberikan kemudahan kepada mahasiswanya dengan dibukanya Book Store UMM yang beralamatkan di Jl. Raya TlogomasNo.50 atau sebelah barat Universitas Muhammadiyah Malang. selain diperuntukan bagi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang, book store UMM ini juga dibuka untuk umum dan masyarakat sekitar.
Di Book Store UMM ini kalian bisa mendapatkan berbagai macam buku mulai dari buku bacaan ringan hingga buku-buku pelajaran. Selain itu juga disediakan keperluan tulis menulis yang lengkap dan tentunya dengan harga yang bersahabat dengan kantong mahasiswa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar